Beranda > None > INDEPENDENT KENDARI OPEN KICKER TOURNAMENT 2009

INDEPENDENT KENDARI OPEN KICKER TOURNAMENT 2009

INDEPENDENT KENDARI OPEN KICKER TOURNAMENT 2009
(TANGGAL 30-31 OKTOBER2009)


SYARAT PENDAFTARAN

1. id master
2. menyebutkan team (kalo Emang ada team ).
3. bisa me log in kan nik master yg akan ikut.
4. membayar biaya pendaftaran sebessar 10.000 idr
5. boleh mendaftar lebih dr 1 (jika waktu bertanding bersamaan adalah resiko peserta).
6. bagi yg tidak menyebutkan asal team,panitia tidak mau ada komplain di kemudian hari.
7. multi bebas asal bukan multy acak


INFO PENDAFTARAN
PENDAFTARAN TURNAMEN DAN INFO BISA HUBUNGI ID ID DIBAWAH INI

1.ewhynk

2.chullank

3.zhoela

4.tukul_co0l

5.cheyzka

6.barker_n2k

7.lucky_fuck

8.gilang_1989

9.sanggoleo


PENDAFTARAN DIBUKA MULAI TANGGAL 5 OKTOBER2009 SAMAPI PESERTA MEMENUHI KUOTA TURNAMEN

iNFO LENGKAP BISA DI LIHAT DI FORUM mig33-independent.org

Kategori:None
  1. 13 Oktober 2009 pukul 11:17 AM

    Hi, this is a comment.
    To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

  2. 13 Oktober 2009 pukul 7:01 PM

    wasem😳 gw copas mau gw tampilkan di http://www.mig33k4u.co.cc

    • 13 Oktober 2009 pukul 7:04 PM

      copas adja tuh…..
      biar makin banyak nyang tau juga

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: