Beranda > None > Review Sony Ericsson Xperia Neo V

Review Sony Ericsson Xperia Neo V

Review Sony Ericsson Xperia Neo V, Sebetulnya saya telah mengidam-idamkan smartphone besutan sony ericsson ini sejak lama, namun sekarang smartphone ini telah ada di genggaman saya. Sebelumnya saya adalah pengguna samsung galaxy mini, karena terpincut dengan mobil bravia, xcloud, timescape  dan fitur-fitur yang dimiliki SE akhirnya saya memutuskan untuk membeli android xperia neo v.

Sony Ericsson Xperia Neo V adalah smartphone android yang tergolong dalam class middle-end yang artinya hp menengah. Sebelumnya saya sempat bingung antara membeli xperia neo v atau yang terbaru xperia U. Secara gitu xperia U adalah golongan seri xperia nxt yang baru-baru ini di launching oleh pihak SONY. Di segi desain xperia U unggul daripada xperia neo v, namun dengan tidak adanya slot sd card di xperia U inilah yang jadi nilai min bagi xperia U. Dengan hanya berbekal memory internal 4GB saja. Setelah berkonsultasi di kaskus akhirnya saya memutuskan untuk memilih xperia neo v, pas dengan budget dan terdapat slot memory sd cardnya.

Alasan lain saya memilih xperia neo v adalah layarnya yang lega 3,7 inches mamen😀, processor 1ghz dan sudah terdapat official android ice cream sandwich 4.0. Oke setelah hp ada digenggaman, saya mulai bereksplorasi, kesan pertama itu wow interface SE dengan samsung berbeda, pada xperia neo v interfacenya simple but good ditambah lagi terdapat widget timescape andalan sony.

Untuk masalah baterai, xperia neo v dapat bertahan sampai 1 hari bahkan 2 hari untuk penggunaan wajar seperti sms dan telpon. Namun apabila dibuat untuk browsing, main game dan nonton film lebih cepat habis dan bisa bertahan hanya sampai 6 jam.

Xperia Neo V dibekali kamera berkekuatan 5 megapixels autofocuks, flashlight dan HD. Terdapat fitur 3D sweep panorama, macro, touch focus dan masih banyak lagi. Dibawah ini ada hasil kamera Xperia Neo V saya  dengan menggunakan fitur macro dan sedikit ngasi brightness dari instagram

Untuk detail spesifikasi mengenai Sony Ericsson Xperia Neo V bisa dillihat disini

Kesimpulan : Sony Ericsson Xperia Neo V adalah salah satu terbaik di kelasnya dengan fiturnya yang waah dan desainnya yang tidak akan membuat bosan.

 

 

 

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

