Beranda > None > Update info…Honda teralis tetap dijadwalkan meluncur bulan Oktober 2012!..

Update info…Honda teralis tetap dijadwalkan meluncur bulan Oktober 2012!..

Bro dan sis sekalian…minim penampakan bukan berarti eksistensi new motorsport Honda hanyalah rekayasa. Strategi grup Astra memang jelas berbeda dengan Yamaha yang sedikit open tentang produk mereka. Dan menyambung tentang itu….yang terbaru, IWB mendapatkan info yang sangat bisa dipercaya, bahwa jadwal peluncuran Honda K15* atau biasa kita sebut teralis dikonfirmasikan tetap pada schedulenya yakni pada bulan Oktober 2012. Walah…koq bisa kembar plek dengan “timing” gen anyar Vixy dirilis kepasar ya?

Jadwal perilisan sebenarnya sudah pernah IWB posting sebelumnya diartikel lawas. Namun update info yang baru IWB dapatkan kemarin semakin mempertegas bocoran awal yang menyebut bulan Oktober 2012. Menurut siJepun yang berhasil IWB “kitik-kitik” motor bermesin CBR150R direncanakan dirilis dibulan Oktober, dan kemungkinan jika tidak ada perubahan, proses distribusi sudah berjalan dibulan November. Artinya…kran pemesanan unit untuk konsumen dibuka dibulan kesebelas tahun ini. Wiihhh….bener-bener serius nih!. Lha terus gimana dengan banderol serta bentuk desain??…

Dalam percakapan yang hanya berlangsung 2 menit, IWB tidak berhasil mengorek basis desain motor. Namun yang menarik dan perlu digaris bawahi adalah ungkapan optimis serta penekanan yang cukup pede dari siJepun. ” Our bike more superior than Vi****. The design more stylish and beautiful. Even the power….incomparable with them. You can prove it later. We’ll show the bike upon launch to public .” Ujarnya sambil berbisik. Modiarrrr, sadis tenan nih kayaknya. SiJepun sudah terang-terangan menyebut produk kompetitor. Sebuah bukti bahwa K15* diracik memang khusus untuk menghadang motorsport injeksi garputala….

Sepertinya kita tidak bisa berharap penampakan teralis dari manajemen AHM sebab bosnya sendiri sudah mengatakan bahwa produk baru akan dibuka setelah dekat waktu peluncuran. Semoga ada keajaiban yang bisa mengungkap rahasia akan rupa utuh sikuda besi. Btw…akhir percakapan, IWB menyinggung tentang harga. Dan jawabannya cukup diplomatis…” We try to put the price not more than 25million”...ujarnya sambil menempelkan jari telunjuknya dibibir tanda jangan bilang kesiapa-siapa. Halaaahhh…telat, lha wong Blogger koq disuruh diam :mrgreen: ….

Last…jelas biker dibuat galau oleh ulah dua pabrikan besar. Vixy serta K15* yang belum tahu namanya ini memang menggiurkan untuk masuk daftar belanja. So…mending ditampung aja bocoran sebagai bahan referensi dan mari kita buktikan sama-sama pada waktunya kelak. Honda K15*??…begitu istimewakah???. Gimana menurut brosis semua, monggo berikan prediksinya….

Kategori:None
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: